Rabu, 28 September 2022

Billy Syahputra Akui Sudah Minta Maaf pada Natasha Shine, tapi Merasa Di...


TRIBUNNEWS.COM - Buntut tuduhan penghinaan pada istri Robby Shine, Natasha Shine, Billy Syahputra mengaku sudah minta maaf.
Billy Syahputra memang dituntut untuk membuat video permintaan maaf atas tuduhan penghinaan pada Natasha Shine.
Kepada Ayu Ting Ting, Billy Syahputra mengaku sudah meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.
Akan tetapi, mantan kekasih Amanda Manopo ini kecewa dengan sikap Robby Shine yang dianggapnya mempermalukan dirinya di depan umum.
Sementara selama ini, Billy memilih bungkam.
"Sebenarnya gini, ketika ada kesalahpahaman gue sebagai orang yang menurut gue ngerasa salah, gue udah minta maaf," terang Billy.
"Nah, dibilang (Robby) gue engga minta maaf. Tapi enggak apa-apa. Tapi malah dia mempermalukan gue di depan umum, padahal kan gue enggak bicara kemana-mana," sambungnya.
Bagi Billy, selama hidupnya ia sangat menghargai perempuan.
Apalagi, dalam tuduhan yang dilayangkan Robby, ia baru kali pertama bertemu Natasha Shine.
"Gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan, perempuan pun gue sangat sayang," tandasnya.
Billy membantah menghina istri Robby Shine yang notabene baru dikenalnya.
Billy menegaskan dirinya masih memiliki otak hingga tak mungkin berani untuk menghina orang yang baru pertama ditemuinya.
"Dia (Robby) bilang, 'Billy ngatain istri saya dengan kata ngen di depan umum tiga kali', itu enggak, tapi terserah orang mau percaya atau enggak," jelas Billy, dikutip Tribunnews dari YouTube Ayu Ting Ting.
"Bu Ayu, kalo memang gue punya kelainan jiwa dan ngatain orang secara membabi buta, kasarnya di depan umum dengan kata ngen, itu mungkin wajar nggak wajar. Tapi gue masih punya otak, akal pikiran waras," tegasnya.
Billy menjelaskan baru mengenal Robby dan sang istri kali pertama dalam acara yang dipandunya tersebut.
"Gue nggak kenal. Baru kenal di hari itu, terus gue (dituduh) ngatain di depan umum dengan kata-kata kasar tiga kali dengan bahasa ngen. Itu emang elu percaya? Udah gitu aja cukup," terang mantan kekasih Amanda Manopo ini.
Mendengar pernyataan Billy, Ayu pun menyetujui.
Menurut Ayu, Billy bukan tipikal yang akan melakukan hal itu.
Bahkan pada Ayu yang sudah dianggapnya seperti keluarga.
"Iya sih, elu aja sama gue gak pernah gitu," tukas Ayu.
Robby Tuntut Billy Minta Maaf
Sebelumnya, Robby Shine menyebut Billy Syahputra telah melontarkan kata yang kurang mengenakkan kepada istrinya.
Ia pun sudah melaporkan Billy ke polisi.
Tak ingin berlarut-larut, Robby hanya ingin Billy mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada istrinya.

"Kita orangnya simpel ya, sederhana saja. Orang minta maaf, selesai ini kita," kata Robby Shine di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).
Apabila tidak bisa bertemu, Robby meminta Billy untuk membuat video permintaan maaf.
"Nggak usah ketemu kami, saya sudah berulang kali bilang, sadar saja melakukan kesalahan, minta maaf, buat video, selasai," jelas Robby.
"Kami nggak mau pusinglah, saya selalu bilang kami harga diri istri saya, marwah istri saya jaga, saya sebagai menantu juga menunjukkan kepada mertua saya, saya menjaga istri saya," ungkapnya lagi.
Terlebih, Robby menyadari bahwa dirinya bukan publik figur papan atas.
Terkait laporannya, Robby mengatakan bahwa masih terus berjalan hingga saat ini.
"Saya bukan orang hebat, yang penting ada kesadaran, minta maaf, sesimpel itu," ucap Robby Shine.
"Kami warga negara sederhana saja, kami kasih tahu apa yang terjadi dan satu hal pasti kami nggak ngarang ya, kami punya bukti rekaman," pungkasnya.
Sebelumnya, Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman pada 22 September 2022.
Laporan tersebut buntut dari adanya percekcokan saat mengisi acara di salah satu program televisi swasta. 
Robby mengklaim jika Billy tidak berperilaku baik terhadap dirinya dan sang istri, Natasha Shine.
Adapun laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

0 komentar:

Posting Komentar