Kamis, 29 September 2022

Diminta Ucap 3 Kata untuk Nagita, Raffi Ahmad Sebut Mau Punya Anak, Kode...


PROHABA.CO - Jadi bintang tamu di salah satu program yang ia bawakan, Raffi Ahmad dipertemukan dengan Nagita Slavina.
Oleh Ruben Onsu, Raffi Ahmad diminta memberikan tiga kata untuk Nagita Slavina.
Alih-alih mengucap kata i love you atau i miss you, Raffi Ahmad punya tiga kata versinya sendiri.Tiga kata yang dilontarkan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina yaitu 'mau punya anak'.
Apakah ini pertanda Raffi Ahmad ingin punya anak lagi?
Mendengar ucapan Raffi Ahmad tersebut, Nagita Slavina kaget dan hanya tertawa."Mau punya anak," jawab Raffi dikutip dari YouTube Trans TV Official.
Menurut Raffi, jika hanya mengucap 'i love you' atau 'i miss you' sudah lah hal biasa.
Terlebih hal itu tak perlu diucap karena selalu ada dalam hatinya."Kalau kata i love you, i miss you nggak perlu dikata-katain, itu udah dari hati aku.""Ngapain aku ngucapin itu," terang Raffi.Raffi berdalih, tiga kata untuk Nagita tersebut lantaran dirinya hanya ingin memiliki keturunan dari sang istri saja.
"Aku mau punya anak dari dia (Nagita), masak aku minta yang lain, makanya aku minta ke kamu makanya," tutup Raffi.Nagita Slavina mengaku ingin punya anak perempuan
Dikutip Kompas.com, pasangan Nagita dan Raffi sudah memiliki dua anak laki-laki, Rafathar dan Rayyanza.
Setelah memiliki dua anak laki-laki, Gigi mengaku ingin punya anak perempuan.
"Pasti pengen banget punya anak cewek," ujar Gigi.
Namun, saat ini Gigi tak mungkin hamil lagi dalam waktu dekat ini.
Mengingat ia masih menyusui anak keduanya, Rayyanza.“Cuma jeda dulu, napas, aku yang pertama aja si Rafathar 15 bulan (baru berhenti menyusui),” ujar Gigi.Nagita sangat menantikan anak perempuan di tengah-tengah keluarganya.
Namun, ia khawatir melewati proses menyusuinya.
"Aku selalu bilang alhamdulillah hamilnya enggak apa-apa, menyusuinya selalu ada (masalah).""Tapi kita enggak tahu kalau punya anak ketiga semoga lebih lancar menyusuinya,” ucap Nagita.
Nagita berharap bisa dikaruniai anak perempuan satu hingga dua tahun ke depan.
“Kalau kepenginnya sih sebenarnya, enggak pengin jauh-jauh (dari anak kedua) karena aku kan udah 34 (tahun),” tutup Nagita.

0 komentar:

Posting Komentar