Jumat, 16 September 2022

Fuji Ternyata Pernah Bolos Sekolah hingga Suka Tidur di Kelas

TRIBUNNEWS.COM - Fuji ternyata pernah melakukan banyak kenakalan semasa sekolah.

Saat masih duduk di bangku SMA, Fuji pernah bolos sekolah bersama temannya.

Dikutip dari YouTube Fuji an Sabtu (17/9/2022), Fuji memperkenalkan ketiga temannya semasa sekolah.



Di antaranya adalah Natalya, Sisil, dan Anjani yang merupakan teman SMA Fuji.

"Pengalaman apa yang nggak pernah dilupakan?" tanya Anjani.

Fuji mengaku bahwa dirinya pernah bolos sekolah bersama Anjani.



"Waktu sama Anjani, dulu kita pernah bolos, tapi itu bolosnya karena kita telat," terang Fuji.

Hal ini lantaran jika masuk terlambat, Fuji akan mendapat poin sehingga saat itu dirinya lebih memilih untuk tidak masuk.

"Soalnya kalau misalnya kita telat, kita dapet poin."



"Kalau nggak masuk, nggak dapet poin, kalau dapet poin banyak nanti diskors."


"'Udah lah nggak usah masuk sekolah daripada dapet poin'," jelasnya.

Tak hanya itu, Fuji juga menceritakan masa-masa dirinya menjadi murid baru di SMA yang kedua.

Fuji melihat temannya Natalya bertengkar dengan murid lainnya di sebuah lapangan.



"Bersama Nata, jadi ada suatu lapangan," ucapnya.

"Kalau sama gua pasti kenakalan remaja," timpal Natalya.

"Ini adalah sebuah kenakalan remaja," Fuji membenarkan.



Saat itu, Fuji bersama adik kelas dikumpulkan di lapangan dan Fuji pun bingung.

"Jadi ada suatu lapangan, aku nggak ngerti siapa yang mengumpulkan adek-adek kelas, tapi aku adalah anak baru di situ."

"Jadi aku diajak oleh Anjani, 'Lu kenalan lah sama temen-temen gua, masa lu diem mulu'."

"Definisi aku nggak tau karena biasanya ada nongkrong-nongkrong gitu kan, tapi nggak ada adek kelas," ungkap Fuji.


Natalya pun bertengkar dan Fuji bingung, kemudian ia memilih untuk duduk diam dan melihat.

"Aku duduk di lapangan itu (bengong), aku bingung kan, 'Pulang nggak ya? Kayaknya mungkin abis ini pada kenalan kali ya'."

"Aku belum kenalan di situ sama orang-orang rame," beber Fuji.



Satu minggu kemudian, hal tersebut pun menjadi sorotan hingga Fuji mendapat masalah saat dirinya belum mengenal Natalya.

"Pokoknya abis itu minggu depan booming dan akhirnya aku mendapatkan masalah," sambungnya.



Dalam kesempatan tersebut, teman-teman Fuji juga mengaku bahwa Fuji suka tidur dan membawa makanan ke kelas.

"Kebiasaan Fuji di kelas?" tanya Anjani.

"Tidur," sahut Sisil bersemangat.

Bahkan, Anjani yang tak sekelas dengan Fuji mengetahui bahwa Fuji suka tidur.



Rupanya, hal itu sudah terkenal di kalangan guru.

"Gua nggak sekelas sama dia, tapi gua tau karena dia terkenal banget di kalangan guru-guru, suka tidur."

"Dia suka tidur, suka bawa makanan ke kelas, di sekolah gua itu nggak boleh makan di kelas, nggak boleh bawa makanan dari luar," tutup Anjani.

https://youtu.be/phKF8jNy_o4

0 komentar:

Posting Komentar