Jumat, 23 September 2022

Kerap Disebut Mirip, Siwon Super Junior Sebut Boy William Lebih Tampan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerap disebut mirip dengan Siwon Super Junior, YouTuber dan presenter Boy William akhirnya saling bertemu.
Saat bertemu, Boy William pun menyebutkan perihal orang Indonesia yang kerap menyandingkan dirinya denhan Siwon.
"Kamu tahu, semua orang di Indonesia selalu bilang kalau aku mirip kamu," kata Boy dikutip dari YouTube Boy William, Jumat (23/9/2022).

Tidak terduga, Siwon pun mengatakan jika dirinya pun kerap mendapatkan pendapat yang sama.
"Aku juga mendengarnya. Orang-orang pada bilang kita berdua mirip," jawab Siwon.
Tidak sampai di sana, Siwon pun melemparkan pujian kepada Boy William. Ia pun mengatakan jika Boy William lebih tampan dari dirinya.
"Dan sekarang aku merasa, kamu lebih tampan dan lebih menarik dibanding aku," kata Siwon lagi.
Boy William pun menanggapi pujian tersebut dengan candaan.
"Oh terima kasih, aku tahu," kata Boy William disambut tawa oleh Siwon.

"Bercanda, bercanda," sambung Boy.
Selama perbincangan mereka, Siwon merasa banyak menemukan kesamaan dengan Boy William.
Ia pun punya pandangan sendiri perihal Boy. Menurutnya Boy William adalah sosok seorang pekerja keras tapi juga lucu. Tidak berhenti di sana, Siwon kembali memberikan pujian.

"Ini teman aku sekarang. Aku merasa punya teman. Aku suka sama dia, aku suka selera humornya," kata Siwon.
Dari pembicaraan tersebut, diketahui jika Siwon hanya lebih tua empat tahun dengan Boy William.
Lebih lanjut, Siwon dan Boy pun berbicara tentang awal karier Siwon di dunia hiburan. Dan kini juga menekuni bisnis.
Di sisi lain, Boy pun mendapat pesan dari Siwon agar tidak perlu mendengarkan kata-kata negatif orang lain.
"Jangan dengarkan kata - kata negatif dari orang-orang, fokus saja sama jalanmu. Dan selalu mempersiapkan diri, jangan membanding-bandingkan dengan orang lain.Jangan menyerah, Tuhan bersamamu. Jangan dengarkan orang- orang negatif," pesan Siwon pada Boy.

0 komentar:

Posting Komentar