Senin, 19 September 2022

Sempat Bikin Frans Bingung, Marissya Icha Lepaskan Kakak Fuji untuk Nath...


TRIBUNNEWS.COM - Marissya Icha sempat bungkam soal kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher, akhirnya buka suara.

Ia mengakui memang tak siap memulai hubungan asmara dengan Frans Faisal karena sibuk dengan pekerjaan.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga berdalih masih trauma dengan kegagalan pernikahannya di masa lalu.



Janda anak satu ini pun akhirnya memilih melepaskan Frans dengan Nathalie Holscher.

Melalui sambungan telepon, Marissya mengizinkan Frans berhubungan dengan Nathalie.



"Aku sempat telepon sama Frans,bilang kalau Frans sama siapa pun,sama Nathalie pun, dia punya perasaan dan Nathalie punya perasaan, silakan aja lanjutin," jelas Marissya Icha, dikutip Tribunnews dari Intens Investigasi, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut, Marissya mengakui dirinya membutuhkan waktu lama untuk melepas status janda.

"Aku kayaknya untuk ke jenjang serius juga masih panjang. Nathalie kalau suka sama Frans monggo silakan, aku dukung," tukas Marissya.

Wanita yang sempat berseteru dengan mantan suaminya ini mengaku cukup bingung jika memiliki kekasih.



Pasalnya, ia terlalu disibukkan dengan pekerjaan.


"Aku juga dibilang punya pacar juga agak sulit. Karena hidup aku kayak hectic banget, capek banget, kerjaan aku banyak banget," tambahnya.

Marissya merasa kasihan pada kekasihnya kelak.

"Kadang-kadang kalau punya pacar kayak kasihan gitu dia pasti sulit banget, terabaikan," tandas Marissya.



Baginya saat ini dirinya sudah tak bisa lagi menikmati momen kasmaran layaknya anak muda.

"Untuk cinta-cintaan anak muda kayaknya aku agak sulit. Kayak harus jemput terus, kabar-kabarin," sambungnya.

Meski memilih mundur dari Frans, Marissya mendukung kakak Fuji itu untuk menjalin hubungan dengan siapa pun.

"Kalau Frans mau sama siapa pun, aku support Frans. Frans juga jauh lebih layak dapatkan yang lebih baik daripada aku," tutup Marissya.



Frans Sempat Bingung dengan Sikap Marissya Icha

Frans Faisal sebelumnya mengungkapkan kebingungannya terkait sikap Marissya Icha.



Menurut Frans Faisal, Marissya Icha belum ingin menjalin komitmen.


Akan tetapi, Marissya Icha selalu meminta Frans Faisal untuk memberinya kabar.


Tak pelak, hal ini membuat adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah ini pun bingung.

Apalagi saat ini Frans tengah dikebarkan dekat dengan Nathalie Holscher.



Keduanya juga kompak melakukan kolaborasi di YouTube.

Tak cuma itu, Nathalie dan Frans juga sama-sama menghadiri acara tv bersama.

Di suatu kesempatan terekam momen Marissya Icha tampak berubah sikap pada Frans.

Frans lantas angkat bicara terkait hal ini.

"Icha belum siap mau komitmen aku nggak tau masalahnya apa kenapa nggak mau, kalau misal aku mau pergi harus dikabarin," terang Frans Faisal, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (8/9/2022).

"Aku bingung kalau sama Icha, dia ngomong belum bisa komitmen," tegasnya.



Frans Ungkap Status Hubungannya


Frans Faisal mengaku hanya sebatas teman dengan Nathalie Holscher.

Padahal sebelumnya, Frans Faisal seakan setuju dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher oleh netizen.

Kini Frans Faisal seolah menjaga jarak dan menyinggung soal masa iddah Nathalie Holscher.



"Ya itu bisa kalian lihat sendiri, lagian kan kita cuma temenan doang," kata Frans, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (5/9/2022).

"Nathalie juga lagi masa iddah-nya," sambungnya.

Terlebih ia juga belum bisa terlalu dekat dengan Nathalie karena mantan istri Sule itu masih dalam masa iddah.



Selain itu, Frans Faisal mempertimbangkan Nathalie Holscher yang masih trauma dalam berumah tangga.

Frans kembali menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Nathalie masih sebatas teman biasa.

"Setahuku ya seseorang nggak boleh dekati ini, karena kan masih trauma juga," ucap Frans Faisal.



"Dan si Nathalie masih berteman sama aku kok, kayak teman-teman biasa aja," tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Frans Faisal memberikan bunga kepada Nathalie Holscher saat mereka berada di salah satu acara televisi.

Di kesempatan tersebut, Frans Faisal mengungkapkan hubungannya kini dengan Nathalie Holscher.

Kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher tak hanya terlihat kali ini.

Mereka berdua pun sering terlihat bersama dalam sejumlah video.

Dalam acara tersebut, Frans menyembunyikan buket bunga yang ia bawa di balik punggungnya saat datang menjadi bintang tamu.

Frans Faisal mengaku tak memiliki alasan khusus mengapa dirinya memberikan bunga pada Nathalie Holscher.



Menurutnya, Nathalie Holscher memang layak mendapatkan bunga.

"Ya karena dia layak dapat bunga," ucap Frans Faisal, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (31/8/2022).

Adik ipar Vanessa Angel ini juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nathalie hanya sekedar teman.

"Jadi aku sama Nathalie emang udah kenal, waktu itu mama lagi bikin konten sama Nathalie masak-masakan," kata Frans.

"Ya aku lagi megang Adzam kan aku biasa main sama Gala, terus Adzam tertidur pulas waktu sama aku," sambungnya.

Frans Faisal kemudian disinggung soal keseriusan hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Ia tampaknya tak masalah bila ke depannya menjalin hubungan serius dengan Nathalie.

"Kita jalani dulu aja kayak gimana," ungkapnya.
https://youtu.be/VEcJPJ7kMCE

0 komentar:

Posting Komentar