Kamis, 29 September 2022

Terbaru! Wanda Hamidah, Kini Tampil Berhijab


TRIBUNMANADO.CO.ID - Wanda Hamidah kini berhijab.
Namun Wanda Hamidah tak mau menyebut dirinya hijrah.
Hal itu terungkap baru-baru ini.
Belum lama ini, Wanda Hamidah memutuskan merubah penampilannya dengan lebih tertutup dan menggunakan hijab.
Ia mengaku merasa nyaman menggunakan penampilan seperti itu.
Tetapi, ia malu jika prosesnya memperbaiki diri ini disebut sebagai bagian dari proses hijrah.
"Kalau ditanya kenapa, intinya saya sedang nyaman berpakaian seperti ini (berhijab)," ujar Wanda Hamidah ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Selatan, dikutip TribunStyle dari Wartakotalive.com, Kamis (29/9/2022).
Lebih lanjut, Wanda menegaskan kalau ia hanya ingin menjalani proses ini tanpa tekanan.
"Dijalani aja.
Saya enggak mau bilang saya yakin dan mantap berhijab (hijrah).
Saya hanya nyaman berbusana seperti ini," tegas Wanda.
Di sisi lain, Wanda Hamidah juga memperjelas kalau hijrah bukan berarti hanya mengubah penampilan, tetapi lebih ke dalam hati.
"Kalau hijrah penampilan gampang.
Karena makna hijrah dalam dan luas.
Hijrah lebih ke hati, enggak cuma penampilan aja," paparnya.
Sejauh ini, Wanda Hamidah tak dapat memastikan apakah dirinya kedepannya akan terus menggunakan hijab atau tidak.
Tetapi, jika apa yang dipelajarinya sekarang gagal, ia akan mencoba lagi.
"Saya lagi belajar, orang belajar bisa gagal.
Kalau gagal bisa dicoba lagi.
Wallahualam saya nggak pernah bilang saya mantap dan yakin," tuturnya.
Hal yang dapat dipastikan Wanda hanyalah, ia memutuskan berhijab tulus dari hatinya.
"Saya menghindari beropini tentang diri saya sendiri.
Aku berhijab pure dari hati," tandas Wanda Hamidah.
Wanda Hamidah kini mengubah penampilannya dengan balutan busana muslim lengkap dengan hijab
Nama Wanda Hamidah belum lama ini jadi perbincangan hangat lantaran perseteruannya dengan sang mantan suami, Daniel Patrick.
Permasalahan Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Daniel Patrick adalah terkait anak-anak mereka, dan akhirnya kini selesai.
Keduanya sepakat untuk menempuh jalur damai atas konflik yang terjadi di antara mereka.
Setelah masalah itu selesai, Wanda pun kembali jadi sorotan karena penampilan terbarunya.
Meski sudah memasuki usia 44 tahun, paras awet muda Wanda Hamidah tak pernah pudar.
Terkini, bintang film 'Atas Nama Surga' itu memutuskan untuk tampil berhijab.
"Kalau ditanya orang. Aku bilang, aku lagi belajar (berhijab)," kata Wanda Hamidah, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (3/8/2022).
"Namanya lagi proses belajar,"
"Prosesnya panjang ya," sambungnya.
Kini ia berharap bisa istiqomah mengenakan hijab.
"Semoga istiqomah," tambah Wanda Hamidah.
Potret di akun Instagramnya pun kini dipenuhi dengan penampilan terbarunya dengan berhijab.
Penampilannya semakin anggun dan menawan saat mengenakan hijab.
"Biarlah saya berproses tanpa pujian dan makian," tulis Wanda Hamidah, dilansir dari Instagram, Rabu (3/8/2022).
Tak sedikit, netizen memberikan pujian di unggahan itu.
"MasyaAllah makin cantik dengan berhijab, selamat Kak"
"Halo mba Wanda.. , terlihat cantik seperti biasa"
"Massaallah tabarakallah semoga istiqomah cantik buuanggettt"
"Semoga istiqomah bu wanda"

0 komentar:

Posting Komentar