Kamis, 29 September 2022

Viral!!! Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis Berusia 14 Tahun


TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - VViral Artis Kris Hatta Mengaku Pacari Gadis Berusia 14 Tahun, Sudah Kantongi Restu dari Orang Tua
Heboh pengakuan artis Kris Hatta yang memacari gadis berusia 14 tahun.
Gadis tersebut merupakan seorang artis pendatang baru.
Kriss Hatta mengenal pacarnya lewat sebuah sinetron yang sama.
Meskipun terpaut jarak usia yang jauh, tetapi Kriss Hatta mengaku merasa nyaman dan tak pernah ribut dengan sang pacar.
Kriss Hatta juga mengatakan sudah mendapat restu dari orang tua kekasihnya dan ia pun memang berniat serius.
Fakta Kriss Hatta yang berpacaran dengan artis muda berusia 14 tahun
1. Pacari artis muda berusia 14 tahun dan sudah dapat restu dari orang tua pacar
Kriss Hatta secara terang-terangan mengaku berani memacari artis muda yang berusia 14 tahun karena sudah mendapat restu dari orang tua sang pacar.
"14 (umur dia), (berani macari) karena dapet restu dari orang tuanya," terang Kriss Hatta, dikutip dari Tribunnews.
2. Sudah berpacaran setengah tahun, sang pacar merupakan artis pendatang baru
Kriss Hatta mengenal sosok pacar barunya melalui sinetron yang sama.
Sang kekasih merupakan artis pendatang baru yang telah dipacarinya selama setengah tahun.
"Udah setengah tahun, kenalnya di judul sinetron lah, (dia) artis sinetron pendatang baru."
"Bukan cinlok ya, jadi aku nggak menyangka juga."
"Tapi karena mungkin dia butuh sosok yang ngemong kali ya, laki-laki yang dewasa, akhirnya nggak tau dia suka sama gua," tuturnya.
3. Sebelum dengan Kriss Hatta, kekasihnya berpacaran dengan yang seumuran
Diketahui, kekasih dari Kriss Hatta sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan laki-laki yang seumuran.
Namun, hubungan mereka pun kandas.
"Tadinya dia nggak suka sama gua kok, tadinya dia punya pacar sama yang seusianya dia."
"Tapi aku nganggepnya juga bukan sainganku, tapi adek-adek aku aja semuanya," jelasnya.
"Eh nggak taunya karena sering ngobrol, sama mamanya juga sering ngobrol, tau-taunya itu anak putus sama pacarnya."
"Terus nyangkutnya ke gue, jadi nggak ada kayak proses PDKT," sambungnya.

4. Terpaut selisih 20 tahun, Kriss Hatta nyaman dan tak pernah ribut dengan pacarnya
Kriss Hatta mengaku tak pernah ribut dengan kekasihnya yang kini berusia 20 tahun lebih muda darinya.
"Nggak ada ribut, makanya saya seneng banget pacaran sama anak ABG tuh nggak ada ribut, cemburuan enggak, biasa aja," bebernya.
Tak hanya itu, Kriss juga merasa nyaman dan menilai kekasihnya sangat baik.
Ia pun sengaja tak ingin mempublikasikan identitas sang kekasih.
"Anaknya baik banget, memang sengaja aku nggak publish."
"Kata ibunya, 'Udah, jangan di-publish, nanti biarkan dia mendapatkan populernya dengan cara dia sendiri, jangan lewat kamu'."
"Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun," ujarnya.
5. Tak ingin publikasikan sang pacar karena takut putus
Kriss Hatta belajar dari pengalaman sebelumnya yang membuat dirinya mantap merahasiakan identitas kekasihnya.
"Kalau aku kasih tau ke kalian, takutnya putus, yang udah-udah begitu."
"Kalau di-publish malah putus, menjadi pengalaman," ucapnya.
6. Kriss Hatta akui pacarnya lebih sabar
Meski berusia 20 tahun lebih muda darinya, tetapi Kriss Hatta mengaku bahwa pacarnya memiliki sikap lebih sabar.
"Kayaknya lebih sabar ngadepin aku yang lebih dominan, dari segi ngatur, dari segi ngasih taunya."
"Dia itu kayak orang dewasa, nggak pernah nyariin aku," paparnya.
"Nggak pernah kring-kring (nelpon) lebay, aku seneng sama wanita-wanita yang kayak gitu."
"Malah justru aku yang kadang-kadang 'Gua lupa ya, hari ni belum telepon dia', akhirnya gua nelpon," ujarnya.
7. Cara khusus Kriss Hatta, yakni mendekati orang tua pacar
Sebelum menjalin hubungan dengan pacar yang berusia 14 tahun, rupanya Kriss Hatta sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda darinya.
Hal ini membuat Kriss merasa memiliki bakat bisa begitu dekat dengan orang tua pacar.
"Kita kalau deketin perempuan muda mau tua sama aja sih ya, itu deketin ibunya dulu yang paling penting."
"Gua itu punya bakat bisa deket banget sama orang tua pacar, jadi gampang lah," ungkapnya, dikutip dari Tribunnews.
8. Kriss Hatta akui tak kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan pacar
Pengalamannya dalam menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda membuat Kriss Hatta tak kesulitan untuk menyesuaikan diri.
"Kalau ngimbangin anak-anak tuh gampang, kita tuh masuk ke dunianya dia aja."
"Ngobrolnya tuh santai-santai, ngomongin soal konten makan-makan (ASMR) itu."
"Yang jauh sekali (jarak umurnya) baru ini, biasanya itu paling banter tujuh, 13, 15 (tahun)," jelasnya.
Kriss mengaku sudah terbiasa menghadapi perempuan yang lebih muda.
Kendati demikian, Kriss juga sempat merasa bingung beradaptasi dengan pacarnya yang sekarang.
"Memang aku sudah terbiasa menghadapi yang lebih muda, cuman untuk yang ini muda banget."
"Jadi waktu awal-awal suka bingung aja si adaptasinya."
"Berhubung saya suka yang muda memang, saya nggak suka wanita tua," tambahnya.
9. Kriss Hatta tak ingin dekati perempuan berusia 25 tahun
Tak hanya memiliki selera perempuan yang lebih muda, Kriss Hatta juga mengaku tak tertarik mendekati perempuan berusia 25 tahun.
"Aku kalau kenal cewek nih, misal 'Umur kamu berapa?' Umurnya udah 25, aku udah males."
"Karena akan ngejar married, pokoknya banyak deh tuntutan-tuntutannya."
"Gua males menghadapi keributan itu gitu," bebernya.
10. Kriss Hatta berniat serius dengan pacar mudanya
Meski terpaut usia cukup jauh, Kriss menegaskan bahwa dirinya memang serius.
Bahkan, ibu dari kekasihnya sudah memberikan izin jika anaknya akan menikah setelah lulus SMA.
"Pasti (serius) dong, anaknya baik, cantik juga."
"Gua juga umur segini nih, masa mau main-main terus?" terangnya.
"Mamanya bilang 'Nanti lulus SMA bisa nikah'."
"Ntar kalau dia mau kuliah, bisa sembari berumah tangga nggak papa," sambungnya.
Bahkan, Kriss mengaku kekasihnya tak mempermasalahkan dirinya yang sudah pernah menikah.
Oh nggak papa, katanya 'Walaupun gua nggak dapet sugar daddy, tapi gua dapet hot duda'."
"Anak-anak kalau nyeplos tuh bikin gua ngakak," tutup Kriss Hatta.

0 komentar:

Posting Komentar