Minggu, 30 Oktober 2022

Akhirnya! Dewi Perssik Laporkan Fans Leslar Ke Polres

Dewi Perssik Datangi Polres Jakarta Selatan, Berencana Laporkan Fans Leslar, Kantongi 5 Akun TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). Depe biasa disapa hadir bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin sekitar pukul 11.43 WIB. Lebih lanjut, Depe merencanakan akan membuat laporan terkait akun media sosial para penggemar Leslar atau Lesti Kejora dan Rizky Billar yang telah merugikan dirinya. Beberapa akun media sosial tersebut diduga telah berkomentar negatif terhadap dirinya. "Kedatangan yang pasti temen-temen udah tahu maksud dan tujuannya. saya sama lwyer kita pengin diskusi aja ada Mas Kris kita mau bersilahturahmi sama beliaunya kapolres jaksel. Ya seperti apa dan bagaiman solusi terbaik," ujar Dewi Perssik. "Aranhnya kesana (melaporkan beberapa akan media sosial) kalau ada tindak pidanannya sudah jelas insyaAllah akan melapor," lanjut Sandy Arifin. Pelantun lagu Mimpi Manis ini pun sebelumnya telah berusaha diam atas tudingan miring beberapa akun media sosial yang menyudutan namanya. Namun kali ini kesabarannya sudah habis dan dianggap telah merugikan keluarganya. "Selama ini aku diam aja aku agak tabayun ya bang Sandy agak geregetan. Kalau aku melihatnya ikut merasakan sedih ya ini juga marwah keluarga besar aku buat mami aku yang tinggal di desa," ungkap Depe. Dikesempatan yang sama Sandy menegaskan akan melaporkan beberapa akun yang telah menyudutkan sang klien. "Ada lebih dari 3 akun atau 5 nanti kita lihat," tutup Sandy Arifin. Berawal dari Komentar KDRT Depe menambahkan komentar terhadap dirinya yang diduga dilakukan fans Leslar berawal ketika dirinya berbicara terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan Depe menjelaskan pernyataan tersebut bukan tertuju kepada Lesti Kejora. "Saya enggak pernah ngomongin Lesti, saya bicara tentang KDRTnya," ungkap Dewi Perssik. Bahkan, komentar negatif tersebut kini menyinggung soal anak. "Saya cuman tersinggung sama omongan laler itu, 'kamu tuh mandul, gak punya anak jadi beda tipe pemikirannya'," tutur Depe. "Saya jawab kok masalah anak, kalau dieksplor demi anak itu gak boleh kasihan psikis anak akhirnya saya gitu ceritanya di instagram itu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar