Selasa, 25 Oktober 2022

Bukan Gak Laku! Luna Maya Sudah Berkali kali Dilamar, Tapi Ada Alasan Ya...

Kesendirian Luna Maya memang masih menjadi tanda tanya publik hingga kini. Paras yang cantik, karir yang sukses, membuat publik bingung alasan dirinya tak kunjung memutuskan untuk menikah. Luna Maya mengatakan bahwa perihal seks bukanlah hal utama yang menjadi pertimbangannya dalam mencari jodoh. Masih banyak hal lain yang ia pertimbangkan untuk bisa naik ke jenjang pernikahan, salah satu yang utama yakni dari sisi batin yang harus terpenuhi. Luna Maya pun menyampaikan, jika dirinya mau, sebenarnya sudah bisa menikah dari tahun lalu. "Kalau gue mau nikah, dari tahun lalu juga gue udah bisa kalau mau kawin," ungkap Luna Maya dalam kanal YouTube pribadinya, Senin (24/10/2022). Kemudian ia menceritakan bahwa sebenarnya sudah banyak pria yang melamarnya dan menginginkan ia menjadi istri, namun semuanya ia tolak dan hubungannya tidak berlanjut karena beberapa pertimbangan. "Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gua," jelasnya. Luna Maya menjelaskan bahwa keputusan untuk melangkah sampai ke jenjang pernikahan dalam pandangannya bukanlah hanya sekedar ajang pembuktian kepada publik, namun yang utama adalah mementingkan diri sendiri yang akan menjalani. "Bukan menolak. Tapi, kalau cuman yang penting gua ketahuan laku, yang penting gua kawin, biar semua orang ini. Tapi kan yang menjalani kita," tegas Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack tersebut mengaku banyak pria yang mencoba melamar namun berujung ditolak, karena ketika menjalani hubungan, yang terjadi masing-masing merasa tidak bisa lebih bahagia. Bahkan ia merasa hidupnya seolah lebih terbebani ketika ada sosok pasangan di sampingnya, dibandingkan ia menjalani hidup sendiri. "Gua merasa kok dengan adanya orang (pasangan), sama gua sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? ngapain? Artinya, maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu," jelas Luna Maya. Luna Maya kemudian mempertegas, bahwa kriteria suami yang ia idamkan adalah sosok suami yang mampu memenuhi batinnya, yakni sosok suami yang bisa memberikan banyak perhatian, mampu memiliki pengertian dengan kelelahan dan kesibukannya, serta menjadi teman bicara yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar