Senin, 31 Oktober 2022

Diberi Somasi Nathalie Holscher, Mantan ART Harusnya Dia yang Minta Maaf

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini Nathalie Holscher dituduh oleh mantan ARTnya dengan tuduhan telah selingkuh dari Sule saat menjadi istri sah. Hal tersebut dibantah langsung oleh Nathalie Holscher. Tidak terima dengan tuduhan mantan ART, Tri Murwanti, Nathalie Holscher memberikan somasi terbuka untuk meminta maaf dan menjelaskan kebenaran. Nathalie Holscher telah memberikan waktu somasi kepada Tri Murwati selama 3x24 jam. Namun, Tri Murwati hingga kini tidak kunjung minta maaf dengan Nathalie Holscher. Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Tri Murwati ditemani oleh kuasa hukumnya, Krisna Murti memberikan klarifikasi soal somasi yang diberikan Nathalie Holscher. Aku nggak pernah nyudutin dia gimana gimana," beber Tri Murwati, Sabtu (29/10/2022). Justru Tri Murwati meminta Nathalie yang meminta maaf kepadanya. Lantaran Tri Murwati merasa sakit hati dengan Nathalie. "Seharusnya dia dong yang minta maaf ke aku." "Kata-kata cuman sekian doang, karena aku sakit hati (ke Nathalie)," ujar Tri Murwati. Sepakat dengan pernyataan Tri Murwati, Krisna setuju bahwa kliennya tidak pernah menyudutkan Nathalie. "Saudara Wati di sini tidak pernah menyudutkan Nathalie." "Justru dia sampai nggak bisa ngomong karena kebingungan kenapa kok tiba-tiba disomasi oleh Nathalie," terang Krisna. Sebelumnya Tri Murwati pernah membuat Story Instagram yang mebuat Nathalie merasa tersinggung. Namun di dalam Story Instagram yang dibuat Tri Murwati tidak menyebutkan nama Nathalie. Tri Murwati mengaku membuat berdasarkan unek-uneknya saja. Tanpa ada maksud untuk menyinggung orang lain. "Aku pernah bikin status karena itu dari unek-unek aku." "Entah itu buat siapa aku nggak nyebutin siapa-siapa." "Tapi kenapa dia yang baper sama aku," terang Tri Murwati. Bahkan Tri Murwati sempat diancam oleh Nathalie melalui pesan WhatsApp. "Bahkan dia yang ngancem aku." "Isi dari ancemannya 'gue bisa laporin sekarang pencemaran nama baik dan ancaman, elu tau Faiz kalo udah bertindak gimana'." "Faiz itu aku nggak mau nyebut yah maaf, nah dia sendiri yang keceplosan." "Padahal aku nggak pernah nyudutin si A dan B, tapi kenapa dia yang ngancem aku dah keceplosan," tutup Tri Murwati.

0 komentar:

Posting Komentar