Kamis, 20 Oktober 2022

Dicibir setelah Sebut Rp 50 Juta Sedikit, Wirda Mansur Ngasih Orang Tua...


TRIBUNNEWS.COM - Wirda Mansur ramai menjadi perbincangan setelah videonya viral saat ia mengaku memberikan uang Rp 50 juta kepada ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur.
Dalam video yang beredar tersebut, Wirda Mansur menyebut Rp 50 juta adalah nominal yang sedikit.
Terkait pernyataannya, Wirda Mansur pun menuai cibiran warganet karena dinilai pamer, terlebih mengatakan Rp 50 juta itu sedikit.
Melalui Instagram Story miliknya @wirda_mansur, Kamis (20/10/2022), Wirda memberikan penjelasan bahwa Rp 50 juta disebut olehnya sedikit karena pemberian orang tua jauh lebih besar.
"Rame banget ya soal Rp 50 juta dibilang sedikit. Ya iya atuh sayang ngasih ke orang tua mah segitu, nggak akan 'cukup'."
"Dibandingkan dengan yang orang tua kasih ke anak, pengorbanan, tenaga, energi, doa-doanya yang luar biasa," tulisnya.
Menurut Wirda Mansur, tak ada yang bisa menggantikan pemberian orang tua ke anak.
"Coba, apa sih yang bisa menggantikan/menyetarakan pemberian orang tua ke anak? Nggak bakal ada."
"Sekalipun kita sebagai anak ngasih gunung emas, karena tak ternilai. Makanya ku bilang begitu, ih gemez deh aku," tulis Wirda.
Namun begitu, ia mengaku salah memberikan pernyataan dengan pemilihan kata yang kurang tepat.
"Alhamdulillah jadi pelajaran tetep, siap salah sbb pemilihan kata yang kurang tepat," tulis Wirda Mansur.
Wirda Mansur Dapat Mobil Rp 1,4 M dari Sedekah Rp 50 Juta ke Yusuf Mansur
Wirda Mansur kembali mencuri perhatian lantaran pengakuannya yang mendapatkan mobil seharga Rp 1,4 miliar dari hasil bersedekah.
Video Wirda Mansur menceritakan pengalamannya bersedekat dibagikan oleh akun Twitter @ustadchen, Kamis (20/10/2022).
Diketahui pengakuan Wirda Mansur yang kini viral ternyata adalah video lawas.
Dikutip dari pernyataan penggemar di Instagram pribadi @wirdamansur, video tersebut diambil saat sang selebgram mengisi webinar MAB (komunitas yang didirikan Wirda) dua tahun lalu.
Wirda Mansur mengaku mendapatkan mobil impian setelah bersedekah Rp 50 juta pada Yusuf Mansur.
Dalam video itu, Wirda menyebut awalnya ia memberi Rp 50 juta pada sang ayah dalam niat bersedekah.
"Gue transfer waktu itu Rp 50 juta ke bokap gue, gue bilang 'Pah ini ada sedikit rezeki yang aku punya'," ucap Wirda.
"'Ini memang sedikit tapi doain ya pah buat cita-cita aku, buat impian aku'," sambungnya.
Ia mengatakan bahwa mungkin uang Rp 50 juta itu kecil bagi Yusuf Mansur.
Namun, Wirda mengaku ikhlas dan berharap apa yang tengah dijalaninya berjalan lancar.
"Karena gue yakin Rp 50 juta buat bokap gue kayak nggak ada artinya juga mungkin," terang Wirda Mansur.
"Tapi yang gue lihat di sini ketulusan gue, terus kemudian keikhlasan gue, buat MAB (komunitas yang didirikan Wirda), buat semua yang sedang gue jalanin juga," sambungnya.
Setelah memberikan uang Rp 50 juta tersebut, Wirda mengaku dirinya sebenarnya berniat membeli mobil.
Tapi niatnya diurungkan karena ia ingin melihat keajaiban setelah bersedekah.
"Gue ngelihat Instagram mobil terus gue ngucap dalam hati, 'Ya Allah saya pengin mobil'," kata Wirda.
"Bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah.
"Karena dia sering bilang kalau kita ngasih, pasti Allah ngasih. Bahkan dikasih 700 kali lipat," lanjutnya.
Kemudian, Yusuf Mansur menerima tamu dan mereka ingin bertemu dengan putrinya.
Ketika bertemu, Wirda Mansur bercerita soal velg dan ia mengaku mendapatkan mobil dengan harga fantastis.
"Dan ternyata beliau langsung bilang gini 'Kamu pakai, buat kamu'," ungkap Wirda Mansur.
"Gue di situ bener-bener speechless kayak 'Hah nggak salah nih? Ini keluaran terbaru'. Dikasih ke gue."
"Aku sampai nanya tiga kali, ini bayarnya gimana. Gue kayak mimpi dan itu harganya Rp 1,4 M," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar