Kamis, 20 Oktober 2022

Dipolisikan Anak Ahok!, Ayu Thalia Saya Berharap Jangan Sampai di Penjara


TRIBUNBEKASI.COM --- Kasus dugaan pencemaran nama baik yang bermula dari dugaan penganiayaan antara Ayu Thalia dengan anak Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean belum juga usai. 
Hingga kini proses hukum Ayu Thalia yang dilaporkan Nicholas Sean ke polisi belum usai dan masih berjalan dalam tahap persidangan di pengadilan. 
Ayu Thalia sebagai terdakwa mengatakan persidangan kasusnya dengan Nicholas Sean memasuki babak pemeriksaan saksi ahli
"Jujur, kasus ini sangat mengganggu. Selama satu tahun, setiap Kamis, saya bolak-balik pengadilan, sana sini, sangat capek," kata Ayu Thalia ketika ditemui di Prestige Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022) malam. 
Selama proses hukum berjalan, Ayu Thalia mengaku tidak pernah bertemu Nicholas Sean diluar persidangan. Selebgram cantik itu juga tidak berkomunikasi dengan anak Ahok. 
"Pas ketemu, kesal, sedih kecewa bercampur jadi satu," ucapnya. 
Mengingat statusnya sebagai terdakwa, SPG mobil itu siap menghadapi proses hukum yang berjalan dan ia yakin Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik. "Saya berharap jangan sampai di penjara. Saya yakin Tuhan akan memberikan kekuatan bagi saya untuk melewati semuanya," ungkapnya. 
Namun, jika keinginannya tak sesuai, Ayu Thalia tak bisa berbuat apa-apa.
Sebagai warga negara yang baik ia akan mengikuti hukuman yang akan diterima dalam kasusnya dengan Nicholas Sean. 
"Saya pasrah aja. Saya cuma bisa kerja, kerja, kerja aja pokoknya," ujar Ayu Thalia.
"Kita jalani aja proses hukum yang sedang berjalan, saya percaya keadilan akan berbicara," sambungnya. 
Diberitakan sebelumnya, konflik Ayu Thalia dengan Nicholas Sean terjadi atas kasus dugaan penganiayaan tahun 2021
Ayu Thalia awlanya melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak Ahok. 
Akan tetapi, penyidik dari Polsek Penjaringan mengeluarkan Surat Pemberitahuan Pemberhentian Penyidikan (SP3), atas laporan Ayu Thalia karena tidak cukup bukti. 
Karena tidak terima nama baiknya dicemarkan, Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara.
Polres Metro Jakarta Utara sudah menaikan berkas laporan Nicholas Sean ke tahap penyidikan, dan menetapkan Ayu Thalia sebagai tersangka.
Trauma pacaran
Nama Ayu Thalia mencuri perhatian publik usai membuka perseteruannya dengan anak Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean dan melaporkannya ke polisi. 
Ayu Thalia mengklaim kalau Nicholas Sean, anak Ahok adalah mantan kekasihnya. Mereka ribut dan adanya kejadian dugaan penganiayaan ketika masih berstatus pacaran tahun 2021. 
Ayu Thalia menerima tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan kekasihnya, Nicholas Sean di tempat kerjanya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. 
Permasalahan tersebut diakui Ayu membuat dirinya menerima trauma besar. Sebab, ia tak bisa berbuat banyak usai menerima tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan Sean. 
"Kasus kemarin bikin saya trauma dalam hubungan asmara. Sampai sekarang saya masih menutup hati," kata Ayu Thalia ketika ditemui di Prestige Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022) malam. 
Ayu masih bekerja di tempat dimana ia menerima dugaan tindakan penganiayaan dari sang mantan. Ia seakan tak bisa lari terhadap masa lalunya. 
"Di sini mental health saya belum benar-benar pulih. Saya mesti kerja di sini, bolak-balik di sini, mental health saya masih sulit pulih," ucapnya. 
"Untuk sekarang saya dekat sama cowok pun masih sulit. Mental health saya masih terganggu," sambungnya. 
Wanita bernama lain Thata Anma itu tidak pergi ke psikiater untuk memulihkan masalah mentalnya yang terluka akibat kasus dengan anak Ahok
"Saya cuma sales disini, ke psikiater kan butuh biaya," ungkapnya. 
Ketika proses penyembuhan mentalnya sedang dilakukan, Ayu harus menerima komentar pedas  warganet yang menganggapnya mencari panggung, karena sudah melaporkan anak Ahok ke polisi. 
"Bully ada sih. Ya berbanding sama ada yang suka dan tidak. Cuma kan engga bisa mengontrol pandangan orang kepada kita," katanya. 
Ayu Thalia mengakui saat ini ia hanya bisa menjalani proses hukum dengan Anak Ahok, Nicholas Sean di tahap Pengadilan. Ia siap menjalani semuanya dan berharap tidak di penjara. 
"Saya pasrah dan hanya bisa berdoa, semoga keadilan bisa ditegakan," ujar Ayu Thalia.



0 komentar:

Posting Komentar