Sabtu, 01 Oktober 2022

Fuji Ingin Nikah di Usia 23 Tahun


Jakarta - Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar semakin lengket dan mesra dari hari ke hari seperti yang selalu diperlihatkan keduanya di media sosial. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi keduanya akan menikah dalam waktu dekat.Namun, akhirnya Fuji mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah 4 tahun lagi ketika usianya sudah menginjak 23 tahun.
"Aku target nikah umur 23 ya," ungkap Fuji saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).
Adapun alasan yang membuatnya membuat target tersebut adalah Fuji ingin mempersiapkan segala hal dengan matang sebelum menikah. Terlebih dahulu, ia ingin memiliki mobil, rumah, serta kebutuhan lainnya sebelum memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan.
"Aku pengennya tuh setelah nikah aku nggak cuma sekadar ada. Jadi, aku penginnya tuh udah punya rumah, udah punya mobil, segala macam," terang Fuji.
"Di saat aku sudah mapan, jadi kalau udah nikah, ya udah. Aku bisa beli segala hal dengan uang aku sendiri," jelasnya.
Sebelumnya, Thariq Halilintar pada akhirnya mengenalkan kekasih hatinya, Fuji kepada keluarga besarnya. Meski bukan kepada ayah dan ibunda serta adiknya, tapi Thariq Halilintar sudah mengenalkan Fuji kepada kakek dan neneknya.
Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Thariq Halilintar saat acara Tedak Siten keponakannya, Ameena akhir pekan kemarin.
Dalam Channel YouTube miliknya, Thariq Halilintar mengenalkan Fuji sebagai calon istri.
"Kakek ini teman aku, calon istri aku," ungkap Thariq Halilintar dilihat detikcom, Selasa (27/9/2022).
"Amin ya Allah, Insyaallah," jawab Fuji.
"Tante kenalin ini calon istri aku. Sayang ini Tante aku yang aku bilang paling baik sama aku," jelas Thariq Halilintar.
"Iya kan waktu itu kamu sudah cerita dan bilang," ungkap Fuji.
Fuji juga mendapatkan respons yang luar biasa baik dari keluarga Thariq Halilintar. Kecantikan Fuji dipuji keluarga Thariq Halilintar.

0 komentar:

Posting Komentar