Jumat, 21 Oktober 2022

KRONOLOGI Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura, Kini Sudah Dapat Tik...


TRIBUNNEWS.COM - Ari Lasso membagikan cerita pahitnya saat ditinggal pesawat di Singapura.
Melalui unggahan di Instagram @ari_lasso pada Rabu (19/10/2022), Ari Lasso membeberkan kronologi dirinya ditinggal oleh pesawat yang akan dinaikinya.
"Halo temen-temen di Batik Air di Lion Group, saya ditinggal pesawat Anda di Singapore," terang Ari Lasso.
Ari Lasso mengatakan bahwa waktu take off pesawatnya diundur dari jam yang tertera pada tiketnya.
"Saya beli (tiket) bisnis pulang pergi, ini pesawat saya mestinya (take off) 17.35."
"Tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," lanjutnya.
Namun, pihak pesawat mengatakan bahwa penerbangan yang digunakan oleh Ari Lasso sudah terbang.
"Ketika saya di depan gate, saya masukin, diubah gate-nya."
"Dibilang 'This is not your flight', saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly'," ucapnya.
Ari Lasso pun meminta pihak maskapai untuk bertanggung jawab.
Ia juga mengaku dirugikan akibat kejadian tersebut, mengingat dirinya juga harus manggung di Surabaya.
Ari juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah terlambat untuk naik pesawat.
"Mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil biasa saja."
"Tapi sekarang saya rugi besar harus beli tiga tiket, saya (beli tiket) hotel lagi."
"Saya besok harus ke Surabaya untuk manggung, saya orang yang tidak pernah telat naik pesawat seumur hidup, terima kasih," tegasnya.
Ari Lasso sudah dapat tiket pengganti
Pada unggahan berikutnya, Ari Lasso berterima kasih kepada pihak maskapai yang telah mengganti tiketnya.
"Halo temen-temen Batik Air, terima kasih untuk reaksinya."
"Saya melewati beberapa teman di institusi di negara ini."
"Terima kasih sudah diganti tiketnya, pesawatnya sekarang jam sembilan," jelasnya.
Ari pun sengaja sampai di sekitar gate beberapa waktu lebih lama sebelum jam penerbangan.
Hal ini lantaran dirinya merasa takut kejadian yang sama kembali terulang.
"Sekarang masih jam tujuh dan saya sudah di sekitar gate."
"Trauma akan kejadian kemarin, sekali lagi terima kasih," tuturnya.
Ia ingin bertemu dengan pihak maskapai untuk membicarakan masalah yang ditanggungnya tersebut.
"Kayaknya ada beberapa hal yang mesti kita bicarakan dan kita luruskan agar kejadian ini tidak terulang."
"Semua masyarakat yang menjadi pelanggan Anda, terpuaskan," imbuhnya.
Dalam unggahan selanjutnya, Ari Lasso tengah berjalan menuju pesawat.
Ia juga menegaskan bahwa dirinya bukan tipikal yang suka mengambil kesempatan untuk mencari keuntungan dna mencari sensasi.
"Saya sekarang jalan menuju pesawat, terima kasih untuk perhatiannya."
"Saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal begini untuk mencari uang."
"Saya bukan tipe orang yang mencari sensasi, saya diganti tiket, tapi hotel belum," paparnya.
Kendati demikian, Ari mengucapkan terima kasih kepada pihak maskapai dan institusi yang telah membantunya.
Ia berharap pelayanan dan kinerja kedepannya dapat lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar