Jumat, 28 Oktober 2022

Masih Sakit Hati, Indra Tarigan dan Elza Syarief Ungkap Masa Lalu Pernah...

TRIBUNNEWS.COM - Tidak hanya Dito Mahendra, Nikita Mirzani juga pernah berseteru dengan Indra Tarigan, Elza Syarief. Sebelumnya Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Indra Tarigan soal pencemaran nama baik. Kemudian Elza Syarief juga pernah menerima ungkapan kurang baik dari Nikita Mirzani. Indra Tarigan dan Elza Syarief rupanya masih merasa sakit hati dengan Nikita Mirzani. Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Indra Tarigan dan Elza Syarief meluapkan rasa tidak terimanya dengan sikap Nikita Mirzani Diketahui Indra Tarigan juga pernah melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta. Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani atas pelanggaran Undang-undang ITE Pasal 27 Ayat 3. "Tadi siang saya datang ke Polres Jakarta untuk menanyakan perkembangan kasus saya, yang sudah saya laporkan 3 tahun lalu." "Terkait UU ITE Pasal 27 Ayat 3." "Saya menuntut agar dia (Nikita) segera disidangkan." "Dan Puji Tuhan ada berita bagus kasus dia akan naik," ungkap Indra Tarigan, Jumat (28/10/2022). Indra Tarigan menyampaikan bahwa ia mencari keadilan. "Aku berharap aku mencari keadilan di sini." Alasan Indra melaporkan Nikita karena, ia merasa sudah menjelekkan dan dihina. Menurut Indra, Nikita juga menghina ibunya. Sejak saat itu, Indra Tarigan tidak terima saat ibunya dihina oleh Nikita. Kemudian, Indra membalas dengan membawa nama anak Nikita "Saya dihina dan dimaki-maki sama NM (Nikita Mirzani)." "Awalnya dari situ, saya dihina dan ibu saya dihina yang melahirkan saya, ya saya nggak terima." "Saya senggol balik anaknya dia gitu." "Pokoknya saya diserang habis-habisan lah sama dia," jelas Indra. Secara blak-blakan, Indra menyampaikan bahwa Nikita menyebut orang tua Indra seperti monyet. Indra tidak terima ibunya dihina Nikita seperti itu. Akhirnya Indra membalas perkataan Nikita dengan membawa nama anaknya. "Melalu live Instagram postingan bapak dan mama saya dibilang seperti monyet." "Ibu saya diserang, saya sebagai anak ya saya serang balik lagi gitu loh," jelas Indra. Tidak hanya Indra, ada Elza Syarief yang menjadi korban dari ucapan Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita juga pernah berseteru dengan Elza Syarief. "Dihajar habis-habisan, dilemparin kacamata, dilempar handphone." "Dikata-katain dibilang saya bodoh, nggak punya hati, pokoknya macem-macem," ucap Elza. Elza mengaku bahwa ia tidak pernah melakukan sesuatu hal yang merugikan dirinya. "Sebetulnya saya tidak melakukan sesuatu yang terhadap dirinya." "Itu dia namanya penyerangan," tutup Elza.

0 komentar:

Posting Komentar