Jumat, 21 Oktober 2022

Mengaku Suka Blusukan, Kalina Oktarani Ingin Nyaleg di Kalimantan 2024 M...


TRIBUNNEWS.COM - Kalina Oktarani siap mencalonkan diri menjadi anggota parlemen.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kalina Oktarani saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi TRANS TV.
Kalina Oktarani mengaku akan maju menjadi kandidat anggota DPRD Kalimantan untuk pemilu 2024.
Dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, menurut Kalina Oktarani ia ingin mencoba hal baru dan dunia yang baru.
"Buat aku itu kan dunia yang baru, jadi pengen nyoba sesuatu yang baru untuk hidup aku dan diri aku," beber Kalina, Kamis (20/10/2022).
Saat ditanya oleh Feni Rose soal dirinya ingin menjadi caleg atau tidak, Kalina membenarkan.
"Tapi emang kamu mau nyaleg, atau cuman ikut organisasi aja?" tanya Feni Rose.
"Iya caleg, mau jadi caleg," jawab Kalina.
Kalina mengaku bahwa dirinya merupakan sosok yang suka blusukan.
Maka dari itu, iya tertarik mencoba menjadi caleg di Kalimantan pada 2024 yang akan datang.
"Gue tipe orang yang suka banget namanya blusukan."
"Misinya lebih memajukan lagi buat orang-orang," jelas Kalina.
Kesal disebut senag kawin cerai, Kalina Oktarani beri tanggapan
Dikutip dari Tribunnews.com, Kalina Oktarani sudah tiga kali gagal berumah tangga.
Padahal ia berusaha lebih baik dan sudah menuruti kemauan orangtuanya perihal jodoh.
Memang diakuinya saat menikah dengan Deddy Corbuzier adalah keputusannya sendiri.
Namun, pernikahan keduanya dengan Insank Nasruddin karena mengikuti ucapan ayahnya.
Sementara pernikahannya bersama Vicky Prasetyo mendapat restu dari sang ibu.
"Karena aku pikir pertama itu aku gagal karena keinginan sendiri."
"Tapi yang kedua begitu aku mengikuti kata orang tua, yaitu dari papa aku dan yang seterusnya itu karena Mama aku yang minta, tapi ternyata gagal lagi. "
"Sampai aku pikir omongan orang tua udah aku lakuin," ucap Kalina
Karena kenyataan itulah, tak sedikit orang kemudian beranggapan Kalina Oktarani senang kawin cerai.
Kalina pun kesal dengan orang-orang yang beranggapan bahwa dirinya senang kawin kemudian cerai.
"Orang pada bilang, Kalina itu senang banget kawin cerai, kawin cerai, padahal kalau dibilang pengin jadi orang baik, aku ngerasa aku bukan orang jahat yang menyakiti orang lain," jelas Kalina.
Kalina mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih, bahkan jauh sebelum sang ibu meninggal dunia.
Ia bahkan mengatakan bahwa dulunya dia dikelilingi oleh orang-orang jahat yang memberikan pengaruh tidak baik baginya.
"Kalau dibilang ingin jadi pribadi baik, bukan pada saat Mama aku meninggal, jauh sebelum, pada saat Mama aku sehat, aku ingin jadi manusia lebih baik lagi dan aku merasa memang aku bukan orang jahat."
"Justru yang sebelumnya aku dikelilingi orang jahat," tutup Kalina

0 komentar:

Posting Komentar