Rabu, 26 Oktober 2022

Putri Marino pemeran Kinan Layangan Putus ternyata punya kebiasaan yang ...

Hops.ID - Masih ingat Putri Marino, pemeran Kinan di series Layangan Putus yang sempat viral beberapa waktu lalu? Ternyata punya kebiasaan yang berbeda dari wanita lainnya lho. Putri Marino yang dikenal lihai berakting dan saking mendalami aktingnya, istri Chicco Jerikho ini juga disukai karena parasnya yang cantik. Namun, siapa sangka memiliki paras yang cantik, Putri Marino justru punya kebiasaan yang berbeda dari wanita lain saat merawat kecantikannya. Putri Marino mengaku tidak suka memakai make up yang kebanyakan wanita lainnya malah gemar makeup demi tampil cantik di depan umum. “Aku emang basically nggak suka make up. Aku nggak suka makeup pertama karena emang aku nggak suka,” kata Putri, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Story Motivasi pada Selasa, 26 Juli 2022. Alasan lainnya karena tidak suka memakai make up yakni memiliki kulit yang sensitif apabila langsung bersentuhan dengan makeup, seperti mudah jerawatan dan sejenisnya. “Kedua, kulit aku super sensitif gitu, jadi kalau dipakai’in make up dikit langsung jerawatan, segala macam,” jelas Putri. Anehnya, ibu satu anak itu juga mengatakan tidak pernah merasa cantik apabila wajahnya telah dipenuhi dengan make up. Sudah lama Putri Marino tak suka pakai make up, dirinya mengaku sejak SMA sudah tak suka wajahnya dihias dengan make up. “Dan aku nggak ngerasa cantik kalau lagi make up, i don’t know why, itu dari dulu dari SMA, aku kalau di make up aku ngerasa kayak is not me,” ujar Putri. “Aku bilang kayak gitu, kayak ini tuh bukan aku banget,” sambungnya. Sementara itu, Putri Marino menambahkan saat momen pernikahannya, dia tetap tampil dengan make up minimalis dan menjadi diri sendiri. “Sebenernya emang nggak suka gitu, terus waktu nikah itu aku kayak pengen menjadi diri aku sebenarnya gitu, aku pengen nikah iya diri aku gitu,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar