Sabtu, 29 Oktober 2022

Soal Ramalan Video Syur Aktor R yang Seret Nama Teuku Ryan, Ria Ricis Ba...

TRIBUNNEWS.COM - YouTuber Ria Ricis membantah terkait ramalan video syur aktor R yang menyeret nama sang suami. Beberapa waktu terakhir, peramal Hard Gumay sempat membuat heboh meramal akan muncul video syur yang menyeret nama artis inisial R yang dinilai alim. Warganet pun beramai-ramai mengaitkan insial R tersebut dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Dikutip pada kanal YouTube KH Infotainment, Ria Ricis terlihat bingung menanggapi ramalan tersebut. Bahkan saat awak media menanyakan terkait soal video ramalan tersebut, Ria Ricis malah balik bertanya. "Yang mana sih, kok aku nggak tahu," tanya Ria Ricis. "Oh yang R itu," ujar Ria Ricis setelah dijelaskan oleh awak media. Ria Ricis menegaskan bahwa ia tak percaya dengan sebuah ramalan. Lantaran bagi Ria Ricis ramalan termasuk perbuatan musyrik. "Sebenarnya kalau aku pribadi sekeluarga juga nggak gitu dengar ramalan." "Karena kita percaya kalau kita dengar ramalan kan termasuk musyrik," tegas Ria Ricis, dikutip Sabtu (29/10/2022). Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan punya cara tersendiri. Pasalnya Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu menjaga komunikasi dan saling percaya. Gimana caranya kita berdua selalu komunikasi, selalu berkabar." "Kayak misalnya aku ke sini aku berkabar, sumai kemana berkabar, sama saling percaya," ujar Ria Ricis "Karena mau gimana suami adalah imam yang terbaik, Insyaallah sampai akhir," sambung Ria Ricis. Lebih lanjut, saat disinggung dengan isu yang beredar terkait Teuku Ryan dekat dengan wanita lain. Ria Ricis pun percaya jika suaminya tak mungkin melakukan hal itu. "Bagaimanapun kondisi rumah tangga tetap aku percaya sama suami, sumai percaya sama aku juga." "Jadi kita di rumah emang saling ngobrol dan kalau Allah menakdirkan kita untuk berjodoh sampai maut Insyaallah aku percaya itu sama suami," ucap Ria Ricis. Ria Ricis percaya Tuhan memberikan cobaan kepada rumah tangganya sesuai dengan kemampuan hambanya.

0 komentar:

Posting Komentar