Rabu, 26 Oktober 2022

Uang bulanan Aurel Hermansyah capai 3 digit, Luna Maya sampe kaget Wow ...

Hops.ID – Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi dan artis yang merupakan anak dari penyanyi terkenal Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Aurel Hermansyah menikah dengan YouTuber tekenal Atta Halilintar di tahun 2021, sekarang keluarga kecil tersebut sudah dikaruniai satu buah hati. Menghabiskan waktu bersama, baru-baru ini Aurel Hermasnyah tampil di dalam konten YouTube pribadi artis ternama, Luna Maya. Sebagaimana dikutip Hops.ID dari video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya pada 25 Oktober 2022. Dalam videonya, Luna Maya bermain games dengan Aurel. Jika salah satu dari mereka menang maka yang menang bisa memberikan pertanyaan apapun kepada yang kalah. Dalam beberapa kali percobaan, Luna lah yang menang dan Aurel harus menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya. Dimulai dengan siapa mantan kekasih Atta yang paling dicemburui. “Enggak ada si kak, aku enggak cemburuan. Aku santai banget. Cemburu wajar enggak si kak? Tapi sekarang enggak ada yang aku cemburuin, kan dia udah mendapatkan yang terbaik,” jawab Aurel. “Yang DM Atta banyak si kak, enggak cemburu si tapi kayak yaudahlah. Ya kalau enggak terbaik enggak dinikahin dong, jadi buat apa aku cemburu,” tambahnya. Hingga pada akhirnya sampailah pertanyaan yang ditujukan kepada Aurel. Luna Maya bertanya berapa uang jajan yang diberikan oleh Atta setiap bulan. “Pokoknya cukup deh kak, nanti semua orang mau jadi istrinya,” ujar Aurel yang enggan menyebutkan jumlah nominal. “Dua digit? Tiga digit? Harus dijawab karena kemauan aku dan kalah games, itu namanya suportif,” ucap Luna. Digit doang kan, tadi kata kakak dua atau tiga? Tiga iya tiga Alhamdulillah setiap bulan buat aku aja,” jawab Aurel. Berapa 500 juta? 300 juta? Wow,” canda Luna sembari tertawa. “Ih astagfirullah aku enggak ngomong tahu, aku mah diem,” balas Aurel. “Jadi ratusan juta dong, wow luar biasa! Carikan aku suami kaya Atta,” canda Luna lagi. Di akhir video, baik Aurel Hermasnyah dan Luna Maya saling melempar tawa dan menikmati momen kebersamaan yang dihabiskan keduanya. Diketahui beberapa hari lalu, Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia lantaran anaknya Ameena sudah menginjak usia delapan bulan.

0 komentar:

Posting Komentar