Selasa, 01 November 2022

Tak Lagi Komunikasi dengan Mantan Suami, Aura Kasih Katakan Ini saat san...

TRIBUNNEWS.COM - Aura Kasih kini sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Diketahui, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 2018 lalu dan telah bercerai tahun 2021. Aura Kasih mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan mantan suaminya dan tak tahu keberadaannya. Dikutip dari YouTube Sambel Lalap Selasa (1/11/2022), Aura Kasih memberikan penjelasan. "Kalau itu antah berantah ya, aku juga nggak tau dia ada di mana." "Enggak, nggak ada (komunikasi), nggak tau ada di mana," terang Aura Kasih. Tak dipungkiri bahwa putri Aura Kasih terkadang menanyakan kabar ayahnya. Aura Kasih pun berusaha untuk memberikan kabar dengan benar. "Dia (anakku) kadang ada nanya (soal ayahnya), cuman kita harus kasih penjelasan yang bener." "Jangan sampai anak itu jadi ngerasa nggak dianggap, aku yakin pasti dia ngerti." "Bilang aja 'Nggak ada di Indonesia, jadi nanti ketemu ya kapan-kapan'," jelasnya. Aura sudah berpisah dengan sang mantan suami sejak anaknya masih berusia delapan bulan. Kendati demikian, ia memberikan pengertian kepada putrinya untuk tak membenci mantan suaminya tersebut. "Tuhan tuh punya jalan sendiri, dia udah nggak sama daddy-nya dari umur delapan bulan." "Tapi kita harus menjelaskan supaya dia nggak benci, nggak boleh benci sama orang tuanya sendiri," tuturnya. Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 35 tahun itu tak ingin menjadikan beban saat belum menemukan jodohnya lagi. "Masing-masing itu kan tujuannya beda-beda ya, ada yang memang mencari pendamping itu memang membantu buat nafkah." "Atau mungkin gua pengen punya suami supaya gua nggak kesepian," ucapnya. "Nah kalau aku pribadi kedua variabel itu, kalau aku pribadi, aku nggak jadikan beban." "Kalau memang harus dapet ya aku dapet, kalau memang belum ya qodarullah," sambungnya. Aura pun tetap ikhlas dan menyerahkannya kepada Sang Pencipta. "Jadi kita menunggu dan mengalir aja ini arahnya Allah mau ngarahin kita ke mana, jadi ikhlas aja," bebernya. Saat disinggung perihal kriteria pria idaman, Aura memberikan tanggapan. "Kriterianya apa ya? Ya yang tanggung jawab, yang baik, yang sayang sama anakku aja sih," jawabnya. Meski kini menjadi single parent, tetapi Aura menegaskan putrinya tak kekurangan kasih sayang. "Kalau kekurangan kasih sayang, enggak lah ya karena aku juga ada keluargaku yang jagain dia." "Paling fokus, misalkan Minggu kerja, seminggu ya aku bener-bener di rumah nggak ngapa-ngapain." "Nggak main HP banget, aku totalin kasih waktu buat anak aku," tutup Aura Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar