Sabtu, 24 September 2022

Dewi Perssik Disebut Jalin Hubungan dengan Rian Ibram

TRIBUNNEWS.COM - Pasca-cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik disebut dekat hingga menjalin hubungan dengan rekan sesama host di Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rian Ibram.

Hal itu diungkapkan oleh sesama host yang juga rekan Dewi Perssik dan Rian Ibram, Nassar.

Awalnya, Nassar mengungkapkan jika Dewi Perssik akan segera melepas status jandanya.

Ia pun menyebut jika lamaran Dewi Perssik dan Rian Ibram akan digelar akhir tahun ini di Jember.

"Rian Ibram dan Dewi Perssik, akhir tahun lamaran di Jember," ucap Nassar dikutip Tribunnews dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (18/9/2022).

Tak berhenti di situ, Nassar kemudian meminta restu atas hubungan kedua sahabatnya.

"Mohon doa restu pemirsa. Semoga sampai hari H," sambungnya.

Menanggapi celotehan Nassar, Rian Ibram kemudian menantang mantan suami Muzdalifah itu.

"Kalau tahun depan jadi, kamu mau kasih apa?" tanya Rian Ibram.

Nassar kemudian menimpali dengan mengaku siap memenuhi apa pun permintaan mereka.

"Saya akan penuhi apa saja yang kalian minta, asal kalian serius," tegasnya.

Rian Ibram sendiri sempat mengatakan tak bisa menerangkan status hubungannya dengan Dewi Perssik.

Ia ingin hubungannya mengalir.

"Kami nggak bisa jelasin di sini. Biar mengalir saja satu sama lain," jelas Rian Ibram.

Dewi Perssik lantas menambahkan, dia tidak ingin mengungkapkan faktanya karena takut dibilang gimik.

"Nanti kalau cuma di kamera, dibilang gimikk," seloroh wanita yang akrab disaba Depe ini.

Kendati demikian, Depe tak ingin kedekatannya dengan Rian disalahpahami.

Ia mengaku belum ingin memulai hubungan dengan siapa pun setelah diceraikan Angga Wijaya.

Depe Pilih Introspeksi

Diketahui Dewi Perssik sudah gagal berumah tangga tiga kali, setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya.

Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi bercerai pada Senin, (1/8/2022) lalu.

Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Dewi Perssik pun mengungkapkan perasaannya.

"Saya bukan perempuan murahan mas, menerima saya pasti juga harus perjuangan," beber Dewi sambil menangis.

"Ketika aku memilih dia sebagai pasangan aku, berarti aku sudah siap menerima kekurangan dia, jadi kalau ada yang bilang sekarang bicara masalah duit, saya cuma meluruskan duit saya yang diambil ratusan juta," tambahnya.

Sebagai seorang perempuan, Dewi berusaha menerima ujian hidup yang dihadapi termasuk perceraiannya dengan Angga.

Diketahui, Angga yang menggugat cerai Dewi Perssik.

Perceraian mereka sempat menjadi sorotan, lantaran Dewi menuding Angga telah melakukukan penggelapan uang manggung miliknya.

"Mungkin bahkan sudah miliaran yang saya nggak tahu dari tahun sebelumnya pernikahan kami," ungkap Dewi.

Dari situlah perselisihan Dewi dan Angga, hingga keduanya resmi bercerai.

Pasca cerai ada rasa sedih yang dirasakan Dewi.

Lantaran Dewi gagal dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Alhamdulilah saya masih bisa dikasih kemampuan bisa menghadapi semua," ujar Dewi.

"Saya melihat keluarga-keluarga yang lain bersama, utuh, hati saya merasa 'kapan saya bisa memiliki keluarga yang utuh dan bahagia' cuman itu," sambungnya sambil mengelap air mata.

Dewi mengaku ia tidak tak pernah meminta untuk bercerai ketika sudah menikah.

Termasuk saat pernikahan pertamanya dengan Saiful Jamil, ia tak pernah menggugat cerai ke pengadilan.

Begitu pula dengan pernikahan keduanya dengan Aldiansyah Taher.

Hingga kini pernikahan ketiga dengan Angga Wijaya.

"Karena saya tidak menginginkan perceraian dari dulu, dari pertama, kedua dan ketiga, tapi ujian itu untuk saya, saya nggak bisa menolak," terang Dewi.

"Jadi kalau ada sesama perempuan bilang kok doyan kawin, kalau saya menggugat berarti saya doyan cerai, nah ini saya digugat, saya tergugat," jelas Dewi.

Gagalnya membangun bahtera rumah tangga, Dewi mengaku selalu berintropeksi dari pernikahan sebelumnya.

"Dari pertama menikah, kedua saya selalu dan terus intropeksi, tapi yang saya tahu perceraian itu pasti karena perselingkuhan, sedangkan 3 suami saya, saya tidak pernah selingkuh," ucap Dewi.

"Saya tidak pernah KDRT, saya tidak pernah melakukan yang gimana-gimana, jadi ini takdir saya yang belum tentu wanita lain bisa mempunyai takdir seperti saya," tutup Dewi.

0 komentar:

Posting Komentar