Sabtu, 24 September 2022

TERNYATA! Raffi Ahmad Sempat Kepergok Jalan Bareng Marshanda

TRIBUN-BALI.COM – Artis Raffi Ahmad buka-bukaan soal kehidupan asmaranya sebelum bersama Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy yang menaklukan sederet perempuan cantik tanah air.
Salah satunya yang menjadi mantan Raffi Ahmad adalah Laudya Cynthia Bella.

Usut punya usut saat masih berpacaran dengan Bella panggilan akrabnya, diketahui Raffi Ahmad bermain hati.
Fakta tersebut terungkap pada tahun 2020 silam, di mana Raffi yang saat itu masih berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella pernah ngajak jalan Marshanda.
Hal ini diungkapkan oleh eks manajer Raffi, Deddy Nur di kanal Youtube Rans Entertainment.

Awalnya Raffi dan Deddy hanya membahas mobil kenangan miliknya. Yang salah satu mobilnya adalah saksi sejarah perjalanan cintanya bersama Bella.
Dengan desain mobil interior warna pink, Raffi menaruh banyak foto dirinya dan Bella di mobil tersebut.

"Gak si Bella dulu posesif, dia yang beliin taro harus pink semua," kata Raffi dikutip Grid.ID, Sabtu 23 September 2022.

"Terus kan dulu jaman-jamannya kayak gini nih photo box, uh semuanya muke mereka berdua. Mobil, apa segala macem," timpal Deddy.
"Kalau gue bawa cewek lain, gue turun-turunin dulu semua. Hahahah," balas Raffi.
Deddy pun membocorkan perempuan yang dulu pernah diajak Raffi berkencan.
"Kok Marshanda dulu dijemput? Oh iye salah gue nah kan ketahuan," celoteh Deddy sambil menjulurkan lidahnya.
Raffi buru-buru mengklarifikasi bahwa ia tidak pacaran dengan Marshanda.
"Zaman dulu kan Marshanda top banget, ‘Bidadari’, gue sebenernya mah bukan pacaran sama Marshanda."
"Bella libur, dia gak ribut sama Marshanda, sebenernya gue bohong sama Bella, gue mau jemput Marshanda," kenang Raffi.
Masalah datang saat Raffi ketahuan tak memasang foto-fotonya dengan Bella.
"Gue turun-turunin nih yang pinknya semua, pas mau jemput Bella lupa gue pasang lagi (katanya) ‘loh ini pada kemana’."
"Terus handphone gue dicek, waduh ketahuan habis jalan sama Marshanda, ngajak makan doang," pungkasnya.
Ada Campur Tangan Rieta Amilia

Tak berhenti sampai sana, Raffi juga teringat jika dalam pernikahannya ada bantuan dari Ibunda Gigi.
Saat itu Nagita sudah tak mau menunggu lama untuk melangsungkan pernikahan.
"Saat itu aku sih siap tahun depan, (Nagita bilang) 'aku mah nggak mau ya lama-lama gitu'. Langsung gue bilang 'langsung tahun ini'," ucap Raffi Ahmad.

Setelah mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun segera meminta ibunda sang kekasih, Rieta Amilia untuk menemaninya mencari gedung.
Ketika melihat harga gedung yang dipilih, Raffi Ahmad tak segan mengakui bahwa ketika itu dirinya cukup terkejut.
“Pas lihat harga ya nahan napas. Gedung nih gue ke Pacific Place, ke Ritz Carlton kan anjrit mahal banget," ujarnya.
Saat itu juga Raffi mengaku kepada Rieta Amalia bahwa honornya belum turun.
Di luar ekspektasi Raffi, ternyata Rieta Amalia bersedia membayar dp gedung itu dulu.
"(Saat itu bilang) Tante Rieta honor aku belum keluar, (kata Rieta Amalia) 'oh ya gapapa pake uang mamah dulu'," kata Raffi Ahmad mengenang masa itu.

0 komentar:

Posting Komentar