Rabu, 14 September 2022

Nassar Pastikan Masih Beri Nafkah Meski 7 Tahun Tidak Bertemu Putranya






TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pedangdut Nassar menyita perhatian publik karena pertemuannya dengan sang anak, Falhan Abssar.

Falhan Abssar adalah anak dari Nassar dalam pernikahannya dengan Muzdalifah.



Nassar tak kuasa menahan tangisannya ketika dipertemukan lagi dengan Falhan Abssar yang didampingi Muzdalifah dalam program acara.

"Akhirnya bisa ketemu lagi. Kami tidak ketemu bukan berarti kenapa-kenapa. Kami baik-baik saja dan masih komunikasi," kata Nassar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022) malam.



Pria berusia 34 tahun tersebut mengatakan selama tidak bertemu, ia terus memberikan perhatian khusus kepada Faihan meski tidak bisa bertemu secara langsung.

"Pastinya selama ini aku memberikan yang terbaik buat anakku," ucapnya.



Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu memastikan, meski tidak bertemu ia tetap memberikan nafkah kepadaFalhan Abssar yang diasuh oleh Muzdalifah.

"Alhamdulillah, besar kecil tetap memberikan nafkah. Ya gausah disebutkan. Gak mau infoin lah berapanya, menurut aku yang penting jelas kita tidak apa apa," jelasnya.



Selama terpisah dengan anaknya, Nassar berusaha menjadi contoh yang baik dari perilaku atau perbuatannya di televisi, yang bisa disaksikan oleh Faihan Abssar.


"Aku tidak bilang aku bapak yang baik atau tidak, selalu berusaha menjadi bapa yang bisa jadi panutan dan orang tua yang baik," ujar Nassar.

Janji Nassar Pada Putranya

Pedangdut Nassar mulai berbenah diri, setelah bertemu dengan putranya, Faihan Abssar usai tujuh tahun terpisah.



Nassar mengaku dirinya selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk Faihan Abssar. Tapi, usahanya pun belum bisa memenuhi ekspektasi diri dan putranya.

"Takutnya ada kekurangan dari aku. Pokoknya aku membenahi dari aku agar bisa lebih baik lagi untuk anak," kata Nassar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022) malam.



Pria berusia 34 tahun itu sudah bicara terhadap Muzdalifah, mantan istrinya untuk lebih memprioritaskan waktu bertemu anak.

Hanya saja pria yang akrab disapa King Nassar itu masih mencari celah dalam pekerjaannya, agar bisa sering bertemu putranya.



"Insya allah aku engga apa-apa deh anak libur dan aku kerja, aku izin kerja buat bertemu jalan jalan sama anak," ucapnya.

Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu akan menyesuaikan waktu kerjanya dengan kegiatan sang anak yang masih sekolah.



"Ya sekarang baru dipertemukan, ketika nanti ada waktu yang pas aku dahulukan lah ketemu mereka. Kedepannya disesuaikan aja waktunya agar bisa sering ketemu anak," jelasnya.

https://youtu.be/DAs19uNM2ZE

0 komentar:

Posting Komentar