Senin, 12 September 2022

Kebelet Nikah, Maria Vania Beberkan Kriteria Calon Suami, Termasuk Harus...



BANGKAPOS.COM - Artis cantik Maria Vania kembali mengungkap rencananya yang ingin segera menikah.

Dalam tayangan AP Entertainment, wanita yang akrab disapa Vania ini membeberkan beberapa kriteria untuk bisa menjadi calon jodohnya.

Wanita berusia 31 tahun ini mengatakan dirinya tak lagi menginginkan hubungan sebatas pacaran.



Ia mengaku saat ini sedang fokus mencari calon suami.


“Ya aku udah nggak nerima pacaran. Aku ngomong ke siapa pun aku udah nggak nerima pacaran, aku maunya cari calon suami," tegasnya.

Selama belum ada yang berani melamarnya, Vania tegas mengatakan status hubungannya masih "single".



“Sekarang nasib single, dekat ada. Masih proses seleksi, aku cari calon suami. Aku masih single sampai ada calon suami yang berani melamar aku," ujar Maria Vania dilansir dari kanal YouTube AP Entertainment, Selasa (13/9/2022).

Tak neko-neko, menurutnya yang terpenting dari laki-laki yang ingin meminangnya itu harus bertanggung jawab.



Selain itu ia juga menyukai sosok yang jago ngelucu.


"Yang pasti harus bertanggung jawab, pekerja keras. Sayang sama keluarga dia dan aku, setia dan humoris," beber Maria Vania.


Sebelumnya, Maria Vania dan Billy Syahputra menjadi buah bibir karena sering membuat konten bersama. Alhasil, keduanya pun diisukan menjalin hubungan asmara.

Menanggapi hal ini, wanita 31 tahun itu menjawab bahwa dirinya berteman dengan siapa saja.

“Ya kalau dekat boleh sama siapa aja dong," ujar Maria Vania.



“Ya dekat aja sih, selama kita saling nyaman, saling buat happy satu sama lain, kenapa nggak dekat?,” tanyanya.

Selebgram pemersatu bangsa itu mengaku sudah capek pacaran dan berujung putus.

"Iya bosen, tahu pacaran dipakai doang. Maksudnya dipakai buat ngobrol doang kan bosan gitu," katanya.

Main film perdana

Dikenal pertama kali sebagai presenter olahraga disebuah televisi, Vania kini melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar.

Dalam tayangan yang sama, Maria Vania mengaku begitu tertarik berakting.



Selain karena menyukai profesi itu, ia juga "menyentil" soal honor yang lebih cepat keluar.


"Lebih cepat cair, kemabli lagi ke cuan,"ungkap Maria Vania.

Ia mengatakan saat ini sedang terlibat dalam sebuah Film.

"Ada lah film komedi,"ungkap Maria Vania.



Sebelumnya, Maria Vania mengaku idealis sebagai presenter bola.

Padahal, Maria Vania dulunya mengaku tidak menyukai dunia presenter.

 "Dulu aku kan introvert ya, benci banget ngobrol gini apalagi jadi presenter, tapi malah rezekinya disana,"ungkap Maria Vania.

Hal tersebut membuat Membuat Maria Vania kembali mencoba didunia Film.

"Siapa tau jatuh cinta lagi,"ungkap Maria Vania.


https://youtu.be/YHr-EExjym8

0 komentar:

Posting Komentar